Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Vaksinasi Di Puskesmas Cipedes dan Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Wakapolda Jabar


Kota Tasikmalaya, LHI-----
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengikuti Zoom Meeting bersama Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. dalam rangka Vaksinasi Serentak se-Jawa Barat yang dilaksanakan dari Kabupaten Subang, bertempat di Puskesmas Cipedes Kota Tasikmalaya, Kamis (17/03/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Kapolsek Indihiang dan Perwakilan Forkopimda serta Muspika Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Diawali Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-48 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dari Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. dengan memberikan motivasi agar tetap membangkitkan semangat kepada seluruh masyarakat  Indonesia dalam meningkatkan pembangunan ekonomi.

"Semoga sebelum bulan Ramadhan bisa mencapai target, hal ini bertujuan agar Lebaran nanti berjumpa dengan siapa saja bisa tenang dan nyaman," ungkapnya.

"Mari satukan persepsi dengan semua stakeholder agar memaksimalkan capaian harian sehingga dengan waktu yang tidak lama bisa mencapai target," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengapresiasi seluruh Puskesmas yang setiap hari melaksanakan Pelayanan Vaksinasi.

"Terimakasih selama ini Pelayanan Puskesmas untuk Vaksinasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.

"Dan Selamat Ulang Tahun PPNI Ke-48, Perawat Bersama Rakyat, Menuju Bangsa Sehat Bebas Covid-19," tegas Kapolres seraya memberikan "Uang Kadeudeuh" yang diterima oleh Kepala Puskesmas Cipedes Hj. Etty Nurhayati.

"Polres Tasikmalaya Kota akan terus bekerjasama dengan semua pihak dalam mendukung Program Pemerintah dengan menggelar Gerai-gerai Vaksin dalam upaya Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid-19," pungkas Kapolres.(HUMAS)

 

Post a Comment

0 Comments