DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tasikmalaya Kota Mengikuti Vicon Wakapolri di Pondok Pesantren As Sunnah


Kota Tasikmalaya,LHI
----- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi PJU, Muspika dan Pimpinan Ponpes As Sunnah H.Maman Suratman, mengikuti Video Conference (Vicon) dari  Wakapolri  di Aula Pondok Pesantren As Sunnah Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jum'at (18/03/2022).

Melalui Vicon ,Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono, M.Si. membahas dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di seluruh Polda dan Jajaran Polres secara serentak di seluruh Indonesia.


Selain melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksin, Wakapolri juga menyempatkanmenyapa tiap Polda tentang capaian dan jumlah target serta berpesan agar seluruh jajaran bekerja keras dalam upaya percepatan Vaksinasi.

Sementaara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si.  mengatakan bahwa selama ini Progres Capaian Vaksinasi di Kota Tasikmalaya semakin meningkat.

"Kami bekerjasama dengan stakeholder dan pihak terkait akan terus menggelar gerai-gerai pelayanan Vaksin dalam upaya memaksimalkan capaian Vaksinasi," tegasnya.(JK)

 

 

Post a Comment

0 Comments