Kapolres Rohil Tinjau Vaksinasi Zoom Cloud Meeting Serentak Polda dan Polres


Rokan Hilir – LHI.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting vaksinasi serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia yang di pantau langsung oleh Bapak Wakapolri dari pendopo Kabupaten berebes, Senin, (21/03/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kaposlek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Inf M Manurung, Ketua MPC Pemuda Pancasila Taem Pratama, Kapuskesmas Bagan batu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi dan Zoom Cloud Meeting ini dilaksanakan di Gedung MPC Pemuda Pancasila Kab. Rokan Hilir Jalan lintas Sumatra km. 01 Bagan batu kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Prov Riau.

Kapolres Rohil Akbp Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, Bahwa akselerasi percepatan vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya mengejar target pencapaian vaksinasi baik dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 Boster," Kata Kompol Farris.

Serta untuk membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19 varian baru jenis Omicron yang saat ini sudah masuk ke Indonesia," pungkasnya.

Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi pada hari ini kami pihak kepolisian bersinergi dengan stakeholder yang ada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah yakni dari TNI dalam hal ini Koramil 03 Bagan Sinembah, Forkpimcam dan MPC Pemuda Pancasila Kab Rohil," ungkapnya.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut di fokuskan kepada masyarakat pengguna jalan baik R2, R4 angkutan pribadi dan umum, petugas gabungan melaksanakan penyekatan kepada penguna Jalan dari arah Medan yang akan menuju ke arah Pekan Baru," ujarnya.

Pada saat pelaksanaan nya Pengendara atau pengemudi akan diperiksa untuk memastikan mereka sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19 apa belum, dengan bukti kepemilikan sertifikat Vaksin covid 19, jika di dapati belum melaksankan vaksin langsung di arahkan untuk Vaksin dengan di dampingi langsung oleh petugas ke gerai vaksin Presisi yang telah di sediakan di Kantor MPC pemuda Pancasila," Urai Kapolsek

Kegiatan ini juga di laksanakan serentak seluruh Indonesia dengan di pantau langsung oleh Bapak Wakapolri melalui zoom meeting," Imbuh Kapolsek Bagan Sinembah

Di tambahkan nya, Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, Pihak Kami beserta unsur terkait lainnya menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dan Prokes sebagai memutus rantai penyebaran Virus Covid 19,” Tutup Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH. (SB)*

Post a Comment

0 Comments