Jelang Bulan Suci Ramadhan Raden Adipati Surya Sidak Harga Sembako Di Pasar Gunung Katun


Way Kanan – LHI. 

Dalam upaya pemerintah daerah kabupaten Way Kanan, untuk meninjau langsung harga kebutuhan pokok, saat menjelang bulan suci ramadhan, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya SH. MM, melakukan sidak pasar pada hari Selasa (29/3/22).

Bupati, Raden adipati melakukan sidak di pasar tradisional yang berada di kampung gunung katun kecamatan BaraDatu, yang juga di dampinggi SKPD,pemkab Way Kanan ,kadis indag ,kadis koprasi,kasat pol  PP ,dinas perkebunan ,dinas pertanian ,Kabag,dan juga camat BaraDatu serta, pihak pukesmas Bara Datu dan ibu kepala kampung, kampung Gunung Katun.

Raden Adipati, dalam kunjungan nya bersama SKPD, melakukan dialog, terkait harga minyak goreng, kepedagan, baik harga minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah, serta beberapa kebutuhan pokok lain nya seperti telur, dan beras. bupati Raden Adipati juga membagikan masker kepada para pedagan ,dan para pengunjung yang tidak memakai masker di pasar.

Dalam wawancara nya bersama rekan media di selah -sekah kunjungan nya, di pasar gunung katun, Adipati mengatakan bahwa, harga minyak goreng saat ini yg saya liat di sejumlah para pedagan,masih cukup normal, di bandingkan harga sebelum nya, kita tetap akan terus memantau harga kebutuhan pokok yang ada di setiap pasar yg ada,mangka melalui dinas indag kita minta untuk selalu dapat memantau harga ungkapnya.

Terkait bagai mana upaya pemerintah daerah way kanan,nanti nya melakukan bajar murah,Raden Adipati,Surya menyampaikan iya itu akan kita laksanakan ,Namun tidak di pasaran melain kan yang lebih efektif kita lakukan dor,tu dor datanggin setiap rumah tutup nya. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments