Jelang Bulan Suci Ramadhan IWO Rohil Serahkan Bantuan TOA Untuk Musholah Al Mutaqqin Imam Bonjol


Rokan Hilir-- LHI

Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Ikatan Wartawan Online (IWO)  menyerahkan bantuan berupa  TOA  (alat pengeras suara) untuk  Musholah Al Mutaqqin di Jalan Imam Bonjol Kepenghuluan Baganbatu Barat Kecamatan Bagan Sinembah.Kamis (29/03/22).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohil, Indra Kurniawan Akbar kepada  perwakilan  pengurus musholah Al Mutaqqin.

Dikatakan Indra, bahwa kegiatan ini dilaksanakan  sebagai rasa bentuk syukur dalam menyambut bulan suci ramadhan melalui bakti sosial,"Alhamdulillah ini sebagai rasa syukur kita dan kebetulan saat ini Toa milik Musholah Al Mutaqqin Jalan Imam Bonjol rusak jadi bersama kawan-kawan IWO kita Galang untuk pengadaanya, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat sini, "tuturnya.

Masih kata Indra, ianya bersama rekan-rekan  berkomitmen untuk terus aktif dalam  kegiatan sosial,"Kita tidak  berhenti di sini kita akan terus berupaya aktif   dalam berbagai  kegiatan sosial, mohon doa dan dukungan dari semua agar kita bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan amal seperti ini, mohon terus dukung kami ya, "ujarnya lirih.

Mantan komisioner KPU Rohil ini juga menyampaikan apresiasi yan mendalam kepada semua pihak yang selama ini ikut memberikan kontribusinya baik moril maupun materil sehingga organisasi yang dinakhidainya bisa terus eksis dalam berbagai kegiatan sosial,

"Kami tidak sendirian, banyak yang ikut andil dalam setiap kegiatan IWO Rohil, namun mereka enggan disebutkan namanya, saya mewakili teman-teman IWO Rohil menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semuanya, semoga perbuatan baik,  mereka mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Aamiin, " ucapnya.

Mewakili warga setempat, Desri menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam kepada Ikatan Wartawan Online Rokan Hilir atas Bantuan alat pengeras suara,

"Terima kasih kepada kawan-kawan dari IWO Rohil, semoga Allah memudahkan semua urusannya dan melapangkan rezekinya, dan semoga bisa terus konsisten dalam kegiatan sosial, Aamiin  "Pungkasnya sembari mendoakan.(SB)

 


Post a Comment

0 Comments