HUT ke-20, BNN Way Kanan Gelar Bakti Sosial Donor Darah 23 Maret 2022


WAY KANAN – LHI. 

Peringatan HUT BNN ke-20 dilaksanakan secara virtual oleh BNN Pusat, Selasa (22/03/2022). Sementara itu selesai peringatan secara virtual BNN Way Kanan melanjutkan acara pemotongan Tumpeng.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti oleh ASN BNN Way Kanan, Polres, Kodim, Lapas Kelas 2 B, Lanudad Gatot Subroto Way Tuba, Skadron 12 Tempur Lanudad Gatot Subroto Way Tuba, Satpol PP dan Karang Taruna. Acara Bhakti Sosial Donor Darah ini di hadiri juga oleh Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip yang didampingi oleh Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi.

Kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawati mengatakan bahwa dalam rangkaian HUT ke 20 BNN, BNNK Way Kanan mengadakan berbagai rangkaian termasuk Bhakti Sosial Donor Darah yang pesertanya lebih dari 50 orang.

Selain itu rangkaian acara HUT BNN ke 20 juga diadakan pengobatan gratis, sunatan massal, pembagian sembako, acara penanaman pohon sepanjang sungai way besai dan acara Arum Jeram.

“Diharapkan dengan peringatan HUT BNN ke 20, Kabupaten Way Kanan dan seluruh Indonesia BERSINAR, Bersih dari Narkoba.” Pungkas nya.

BNNK Way Kanan di tahun 2021 mendapatkan peringkat ke 3 atas Evaluasi Kinerja Anggaran (Eka- Smart) oleh Kementrian Keuangan RI.

Acara peringatan HUT BNN ke 20 di ikuti jugan oleh hadiri Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ip , Forkopimda , Satker di Pemkab , Ketua KPU, PMI, dan Karang Taruna. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments