Bunda PAUD Labuhanbatu Selatan Hj Darni Hatna Edimin Resmi Membuka Tenaga Pendidikan Satuan PAUD



 

Labusel- LHI

Pendidik PAUD sebagai mediator peserta didik harus memiliki kompetensi yang dipersyaratkan, berdaya saing, serta berkarakter dan adaptif dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini.

Hal tersebut disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Edimin saat membuka secara resmi diklat lanjutan pengembangan karir pendidik dan tenaga kependidikan pada satuan paud di Meeting Room Lt. 4 Grand Suma Hotel, Bloksongo, Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara, Selasa (15/03/2022).

Bunda PAUD Ny. Hj. Dari Hatna Edimin menuturkan, kegiatan diklat berjenjang ini merupakan salah satu upaya kita agar seluruh pendidik di jenjang paud memiliki kompetensi yang sesuai dengan kewenangan yang diembannya.

Sebelum menutup sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten LabuhanBatu Selatan,” mengajak peserta untuk senantiasa mendukung dan berperan aktif dalam kepedulian terhadap pendidikan berhasilnya dalam pencapaian tujuan nasional untuk mencerdaskan anak bangsa ,”Mari kita senantiasa untuk mendukung serta peduli terhadap Dunia Pendidikan agar mencapai Pendidikan Nasional dalam meningkatkan kecerdasan anak anak bangsa.”ujarnya (IRPAN PULUNGAN)

Post a Comment

0 Comments