DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bukti Kedekatan dengan Warga, Babinsa Galeh Bantu Bangun Rumah

 



Sragen, LHI

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sertu Waluyo Babinsa Galeh Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Sumberjo Rt.12, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, (21/03/2022).

Sertu Waluyo mengatakan kegiatan membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya

Sementara itu, Bapak Wakidi selaku pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi ”ungkapnya.(AGUS KEMPLU)

Post a Comment

0 Comments