Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Deni Kusnani Salah Satu Anggota DPRD Pangandaran Jenguk Warga Yang Sakit


Pangandaran, LHI.

Tak salah jika selama ini masyarakat menilai Deni Kusnani salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran asal Kecamatan Langkaplancar, pasalnya dia memiliki kepekaan sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama warga yang sedang dalam kesusahan.

Hal itu terbukti saat Ia menjenguk seorang warga yang sedang sakit tumor bernama Susilawati di Dusun desa, RT 15/RW 05, Desa Bojongjondang, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. (14/3/2022).

Aksi simpatik ini dilakukannya di tengah padatnya jadwal kegiatannya sebagai anggota DPRD kabupaten Pangandaran, namun demi kemanusiaan, Deni tetap berkenan berkunjung ke rumah Susilawati, yang sudah cukup lama tidak beraktivitas karena penyakit tumor yang dideritanya.

Menyaksikan warga yang sakit, dan tak melakukan aktivitas, membuat hati Deni yang merupakan salah satu Anggota DPRD ini terenyuh dan prihatin.

 “Saya sedih melihat warga seperti ini, dalam kondisi tak berdaya tanpa adanya upaya pengobatan intensif, untuk itu saya langsung mengurus BPJS nya, agar segera diberikan penanganan serius, agar ada proses penyembuhan,” ujar Deni.

 Guna meringankan beban Susilawati yang lagi sakit, Deni pun memberikan bantuan sumbangan, walaupun nilainya tidak seberapa.

"Saya doakan, kata Deni, semoga ibu Susilawati segera sembuh dan pulih. Sehingga kembali bisa beraktivitas," pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments