DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Selalu Sigap Bantu Kesulitan Warga Binaan



Boyolali. LHI

Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Joko Mursito gotong royong bersama warga membantu meratakan timbunan tanah dihalaman rumah Ibu Wulandari (65).

Kegiatan gotong royong ini selain untuk meningkatkan keharmonisan juga meringankan pekerjaan dengan warga binaan Desa Potronoyan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Minggu (20/03/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disela-sela kegiatan Serda Joko Mursito mengatakan bahwa kegiatannya ini merupakan usaha untuk  menjalin kebersamaan dengan warga dan untuk meringankan beban masyarakat,

sebagai prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk memberi manfaat di tengah masyarakat.

 "Menjadi Babinsa tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga, apalagi di tengah masa sulit sekarang yaitu  virus corona (Covid-19) masih belum berakhir." Ucap Serda Joko Mursito"

Selaku pemilik rumah Wulandari (65)  mengucapkan banyak  terima kasih kepada Babinsa  atas bantuannya dan meluangkan waktu untuk membantu meratakan timbunan material halaman  rumah, warga Potronayan sangat bangga  mempunyai Babinsa yang selalu menggayomi masyarakat semoga TNI jaya selalu khususnya anggota Koramil 13/Nogosari.(AGUS KEMPLU)

Post a Comment

0 Comments