Anggota Piket Polsek Rajapolah Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Rumah Makan Pananjung


Tasikmalaya,LHI

Anggota Piket Polsek Rajapolah Evakuasi 3 orang penumpang mobil Avanza yang mengalami luka-luka karena menabrak Trailer Hino di depan Rumah Makan Pananjung Kampung Igok Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu dini hari (02/03/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo membenarkan bahwa adanya kejadian kecelakaan lalu lintas. "Benar dini hari tadi sekitar pukul 04.30 Wib ada tabrakan mobil Avanza bernopol N 1821 EE dengan Truk Trailer Hino nopol D 9546." ungkapnya.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, sopir dan 2 penumpang Avanza hanya mengalami luka luka dan dibawa ke puskesmas," ujarnya.

Kemudian Kapolsek menerangkan bahwa korban luka pengemudi Avanza Septian (26) dan 2 penumpangnya Wardi dan Qubro semuanya merupakan warga Dusun Gunung Pandak, Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

"Menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi saat Mobil Avanza dari arah Rajapolah menuju Bandung, tiba-tiba hilang kendali mengarah kanan dan menabrak bagian samping kanan depan Kendaraan Trailer Hino," terangnya.

"Dari kejadian kecelakaan lalu lintas ini kedua Kendaraan mengalami kerusakan, kerugian sekitar Rp 20 juta dan untuk penanganan selanjutnya diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya.

Berkat kesigapan Anggota Polsek Rajapolah, korban luka bisa segera mendapatkan perawatan di Puskesmas dan arus lalu lintas dua arah tidak sampai terjadi kemacetan berarti.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments