DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakapolda Jabar Meninjau Pembangunan Mako Brimob Batalyon D Polda Jabar di Cineam


Tasikmalaya,LHI

 Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., meninjau lokasi Pembangunan Mako Brimob Batalyon D Poda Jabar yang bertempat di Kampung Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (27/02/2022).

Saat kunjungannya Wakapolda Jabar didampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH., AKP Yadi Kusyadi Kasi Log Satbrimobda Jabar dan Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, SH. mengikuti paparan proses pembangunan yang disampaikan Kompol Iyus Ali Yusuf, SH. Komandan Batalyon D Sat Brimobda Jabar.

Selanjutnya Wakapolda berpesan kepada Danyon Sat Brimob perihal kemajuan yang sudah di capai dalam pembangunan  saat ini. "Dapat dilihat ada perkembangan dalam pembangunan, kalau ada kendala segera sampaikan kepada pimpinan untuk mencari solusinya," tegasnya.

Selanjutnya Wakapolda Jabar menyempatkan untuk berkeliling  meninjau lokasi pembangunan Mako Brimob Batalyon D yang rencananya seluas 15,3 hektar kerjasama dengan Pemkab Tasikmalaya.(REDI MULYADI/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments