Satlantas Polres Rohil Sosialisasikan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2022



Rohil,--LHI

Dalam rangka menyambut Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2022, Satuan Lalulintas atau Satlantas Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan sosialisasi.

"Dalam sosialisasi menyambut Operasi Keselamatan  Lancang Kuning Tahun 2022 dilakukan yaitu bertujuan untuk mewujudkan budaya tertib lalu lintas guna terciptanya Sitkamcerlintas yang kondusif, dan juga sebagai upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSI, melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH pada Sabtu (25/2/2022) dalam keterangan tertulisnya. 

Juliandi menjelaskan, dalam giat Pra Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2022 pihaknya juga mensosialisasikan kepada masyarakat dan pengguna jalan, baik secara tatap muka, brosur maupun melalui Videotron. 

"Hal ini kami lakukan untuk menggelorakan Ops keselamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 14 Maret 2022, yang berlangsung selama 14 hari," terangnya.

Dijelaskannya, satgas Binluh dan Gakkum akan melaksanakan tugas selama Ops tersebut. "Jadi, mari lengkapi surat kendaraan serta lengkapi perlengkapan kendaraan untuk menciptakan Sitkamcerlintas yang kondusif, dan mari jaga kesehatan dengan selalu patuhi protokol kesehatan," ajak Juliandi." (SB )*

 

 

Post a Comment

0 Comments