Pemkab Meranti Serahkan Bantuan Bagi Korban KLM Samudra Indah



Meranti – LHI

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan berupa uang dan bahan sembako bagi dua keluarga korban meninggal dalam insiden terbakarnya KLM Samudra Indah di Selatmalaka beberapa waktu lalu.

"Ini bentuk perhatian Pemkab kepada warga yang sedang ditimpa musibah," kata Kepala Dinas Sosial Kepulauan Meranti Muhammad Khardafi didampingi Kepala Bagian Kesra Setdakab Hasan, Selasa (2/2/2022).

Lebih jauh diterangkannya, pihaknya mewakili Bupati H. Muhammad Adil dan Pemkab Kepulauan Meranti menyampaikan belasungkawa atas kejadian tersebut. Dia berharap pihak keluarga bisa tabah menjalani cobaan tersebut.

"Saya menyampaikan amanah dari bupati. Beliau menyampaikan salam tidak bisa hadir karena tugas kedinasan. Sebenarnya beliau sangat ingin langsung bertemu dan melihat keluarga korban.

Kita doakan almarhum husnul khatimah, terlebih meninggalnya saat mencari nafkah," ucapnya.

Salah seorang istri korban, Narti menyampaikan terimakasih atas bantuan dan perhatian Pemkab Kepulauan Meranti. Dia mohon doa untuk almarhum dan keluarganya agar bisa menerima ketentuan Tuhan.

"Saya terharu dan sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari bupati ini. Kami mohon doa agar almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," harap ibu dua anak itu.

Turut dalam rombongan itu, Fadli putra sulung Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments