MASAGI To School Dengan Tema "Berkolaborasi Bersama Demi Terciptanya Pergerakan."


Pangandaran LHI

Demi terciptanya pergerakan para pemuda Kecamatan Parigi MASAGI Pangandaran mengadakan kunjungan ke sekolah-sekolah atau MASAGI To School yang ada di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ada Dua materi yang dibawakan oleh Masagi ini, materi yang pertama disampaikan oleh Tian Kadarisman dan materi kedua di sampaikan oleh Acep Rifki Padilah.

"Setelah pemaparan materi diskusipun dimulai, para Siswa sangat aktip dalam bertanya.

Menurut Tian Kadarisman, sebagai ketua MASAGI Pangandaran, kegiatan  Masagi to school ini merupakan program yang akan terus dilaksanakan oleh para mahasiswa dengan  mengangkat tema "Berkelaborasi bersama demi terciptanya pergerakan."

"Masagi to school ini sudah kami lakukan sebelumnya pada sekolah MI yang ada di desa parakanmanggu dan kali ini kita berkunjung ke SMK Plus Ma'arif NU Parigi di desa Cintaratu," ungkap Tian, Ketua MASAGI, Rabu (16/02/2022).

"Tujuan dari kegiatan ini adalah, menjadi Ajang silaturahmi antara Mahasiswa dan Siswa dan kita bisa berdiskusi bersama memecahkan suatu permasalahan terkait Keorganisasian, untuk kedepannya kita bisa Berkelaborasi Bersama menciptakan kegitan yang bersifat sosial demi terciptaya kehrmoisan Masyarakat-Masyarakat Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.," tambah Tian.

Kegiatan masagi to school ini ternyata mendapat respon positif dari pihak sekolah yang dikunjungi, seperti yang disampaikan oleh Pembina OSIS SMK Plus Ma'arif NU Parigi, Ibu Opi, ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kegiatan masagi to school ini.

"Terima kasih banyak kepada MASAGI yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkunjung sekolah kami ini, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan mahasiswa paa siswa lebih aktip lagi dalam berorganisasi dan lebih semangat lagi unutuk menciptakan perubahan," ungkap Ibu Opi ' Pungkasnya. (Tian /AS)*

Post a Comment

0 Comments