Koramil Mojosongo Bersama Warga Gelar Karya Bhakti Bedah Rumah

 



Boyolali. LHI

Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Babinsa Jurug Sertu Sri Wahyudi bersama-sama dengan warga desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti bedah rumah milik Bapak Suyadi ( 55 ) yang bertempat di Dukuh Jurug RT 04 RW 02 Desa Jurug Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Rabu (09/02/2022).

Peran Babinsa ini disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga dilaksanakan kegiatan pengawasan terkait Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni, ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan. 

Suyadi selaku warga yang mendapat bantuan bedah rumah, menyampaikan terima kasih kepada Koramil Mojosongo dan warga yang membantu bedah rumahnya.

"Saya berterima kasih pada pak TNI dari Koramil Mojosongo dan warga yang membantu membangun rumah untuk kami sekeluarga." ucap Suyadi.

Purnomo salah satu warga Desa Jurung menyampaikan bahwa peran Babinsa di desa masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif dalam membantu dalam partisipasinya bersama rakyat di segala kegiatan yang dilakukan.(***

Post a Comment

0 Comments