DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Bagansiapiapi - Ujung Tanjung, Sepasang Remaja Tewas


Rokan Hilir-LHI

Sepasang Remaja tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Mobil Nissan Navara BM 8493 TT dengan sepeda motor Honda Supra B 6469 di Jalan Lintas Bagan Siapi-api- Ujung Tanjung, tepatnya di Labuhan Tangga Besar

Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Minggu 20 Februari 2022, Pukul 11.30 WIB.Kemarin.

Pengendara Sepeda Motor yang meninggal dunia di TKP atau di lokasi kejadian, bernama M Ridwan, (16 Tahun), Buruh, alamat Suak Air Hitam RT. 003 / RW. 001 Kepenghulan Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan hilir. Dan Penumpang nama Maemunah (15 Tahun) Perempuan, Pelajar, alamat Suak Air Hitam RT. 003 / RW. 001 Kepenghulan Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan hilir.

Pengemudi Mobil Nissan Navara BM 8493 TT bernama Erwinsyah (31 Tahun) Wiraswasta, Alamat di Jalan Suka Karya Perum Ami Raya Resident RT. 004 / RW. 027 Kecamatan Tampan Pekanbaru- Riau,"

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH (Selasa 22/2/2022) membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi antara Mobil Nissan Navara BM 8493 TT dengan Sepeda Motor Honda Supra B 6469 SWM, tersebut.

Kecelakaan bermula saat Mobil Nissan Navara BM 8493 TT yang dikemudikan oleh Erwinsyah datang dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi ingin mendahului mobil Toyota Inova Hitam yang juga berkecepatan tinggi yang tidak diketahui Identitasnya yang berada di depannya dengan berpindah dari kiri ke kanan arah kedatangannya.

Dengan waktu yang bersamaan datang Sepeda Motor Honda Supra B 6469 SWM yang dikendarai oleh M. Ridwan dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagansiapiapi karena jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak terhindarkan Mobil Nissan Navara BM 8493 TT, lalu menabrak bagian depan sepeda motor Honda Supra B 6469 SWM.

Kasus ini ditangani oleh Kepolisian Resort Rohil,Untuk barang bukti  mobil dan motor sudah kami amankan di unit Lakalantas Polres Rohil," Ungkap AKP Juliandi SH. (SB)*

Post a Comment

0 Comments