Giat Perdana, GOW Rokan Hilir Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


Rokan Hilir- LHI

Peduli sesama menjadi perhatian penting bagi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Rokan Hilir saat ini. Sari Eka Rahmi dalam kegiatan perdana GOW Rohil memilih untuk menyapa dan menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Sari Eka Rahmi mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial itu merupakan salah satu bentuk keseriusan pengurus GOW dalam mengimplementasikan arahan Bupati Rohil.

Dimana sebutnya, kehadiran organisasi di Rohil harus bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, bersama dengan Ibu-Ibu pengurus GOW, kami tentu sangat bersyukur pada hari ini berkesempatan melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat, semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat." Kata Rahmi usai menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Rantau Kopar, Rabu (16/2/2022).

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut lanjutnya, berupa kebutuhan sembako rumah tangga yang terdiri dari Beras, Indomie, Telur, Minyak Goreng, Gula dan Tepung.

Meski penyaluran bantuan paket sembako itu belum dapat disalurkan secara menyeluruh kepada masyarakat Kabupaten Rohil, namun Rahmi berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Sasaran kita memang untuk masyarakat yang layak menerima bantuan, sehingga uluran tangan dari GOW ini tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi mereka," paparnya.

Lebih lanjut Rahmi menuturkan, kedepan program berbagi dari GOW Rohil tersebut akan dilanjutkan kembali sehingga dapat menyentuh seluruh masyarakat Rohil yang betul-betul membutuhkan bantuan.

Kedatangan Rahmi beserta pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Rohil lainnya disambut langsung oleh Camat Rantau Kopar April Manri beserta Istri, Lurah Rantau Kopar Khudri, Lurah Sei Rangau Nasrudin, Datuk Penghulu Sei Kapas Dedi Wahyudi, Datuk Penghulu Bagan Cempedak M. Syarkoni beserta masyarakat yang akan menerima bantuan."(SB)*

 



Post a Comment

0 Comments