Bupati Labusel Buka Musrenbang Kecamatan Kotapinang


Labusel,LHI

Bupati Batu Selatan H.Edimin buka musrenbang Kecamatan Kotapinang RKPD Untuk tahun 2023 di aula kantor camat KotaPinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Sumatera Utara Selasa (8/02-20221).Turut hadir pada acara tersebut,  Wakil Bupati Ust. H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekda Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Staf Ahli, Asisten Bupati, Pimpinan OPD, Unsur Muspika, Peserta Musrenbang, dan Unsur lainnya. Hadir juga para anggota DPRD; H. Effendi, Ayu, dan tokoh masyarakat Kotapinang sekaligus anggota DPRD Ir. H. Hefrin Hrp.

Pada Musrenbang tersebut,Bupati H.Edimin.Dalam Sambutannya,” mengingatkan Camat Kotapinang agar menyampaikan usulan untuk memperbaiki dan melaksanakan pembangunan di Kecamatan yang dianggap perlu.mengingat kecamatan Kotapinang sebagai ibukota kota kabupaten merupakan barometer keberhasilan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada Kades dan PJ. Kades agar mensinergikan dalam kegiatan pembangunan Tahun 2023 di daerahnya kepada anggota DPRD dan OPD terkait.

Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung, juga menyampaikan ,”Semoga pembangunan nanti bermanfaat bagi masyarakat Labuhan Batu Selatan.(IRPAN PULUNGAN)***

 

 

Post a Comment

0 Comments