Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Pantau Kegiatan Vaksinasi Booster di 3 Desa di Kecamatan Pagerageung


Tasikmalaya,LHI

Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (27/02/2022).

Saat dihubungi Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana, S.Ag. mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi serentak dilakukan di 3 Desa diantaranya Desa Puteran, Desa Sukamaju dan Desa Guranteng. "Alhamdulillah dalam upaya Percepatan Capaian Vaksinasi, hari ini dapat dilaksanakan di 3 Desa untuk pelayanan Dosis 1, 2 dan 3 (Booster)," ungkapnya.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilibatkan guna terwujudnya Harkamtibmas serta menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk menjamin kodusifitas khususnya pelaksanaan Vaksinasi," tambahnya.

Sementara Kepala Puskesmas Pagerageung Ade Sudrajat, S.KM. menyampaikan bahwa Tim Vaksinator Puskesmas mendapat dukungan penuh dari Muspika sehingga pelaksanaan Vaksinasi di 3 Desa dapat dilakukan dengan lancar.

"Sebagai upaya memberikan akses pelayanan untuk mempermudah bagi masyarakat yang akan di Vaksin" ujarnya.

Sementara itu pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh UPTD Puskesmas Pagerageung yang dihadiri unsur Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa setempat.(HUMAS)***

 

Post a Comment

0 Comments