DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Warga Jalan Bunga Mayang Keluhkan Minimnya Pelayan PT. PLN Persero Kotabumi.


Lampung Utara,LHI

Masyarakat jalan Bunga Mayang, Gang Rumpun Bambu Koenang, RT. 03 LK. 05 Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi , Kabupaten Lampung Utara, keluhkan minimnya pelayan PT. PLN Persero Kotabumi.

Hal itu, dikatakan Rembang Satria selaku konsumen PT. PLN Persero Kotabumi, yang kuatir akan keselamatan masyarakat setempat, khususnya anak - anak, pasca kabel saluran listrik yang terkesan asal saja. Selain tidak adanya tiang dari PT. PLN Persero, sehingga kabel listrik hampir menempel di tanah. Keluhnya

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Satria,  Abung Herman pun, meminta PT. PLN Persero Kotabumi, dapat bertindak cepat untuk menyikapi apa yang menjadi keluhan konsumen, karena selain menjadi kewajiban dalam memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, hal itu pula demi keselamatan masyarakat. Ujar nya

" Jangan masyarakat telat bayar listrik  Dua  bulan saja, lampu mau di putuskan, sedangkan kewajiban mereka untuk pemasangan tiang, tidak  dipenuhi," cetus masyarakat.

Sementara itu, ketika ditemui di kantor PLN Ranting Bumi Nabung Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, beberapa waktu lalu, Yusrizal selaku Kepala Ranting mengatakan, "semoga ditahun 2022 ini anggaran - anggaran perbaikan tegangan dan jaringan dapat dikeluarkan, jadi nunggu dulu," ucapnya.

Masih kata Yusrizal, mengenai kebutuhan konsumen itu, sudah disurvey oleh teman - teman, kalau dulu masih ada proyek listrik masuk desa, jadi bisa dibangun oleh pemerintah daerah, di dibangunlah tiang dan jaringan, lalu dikembangkan oleh PLN. Jelasnya.

Yusrizal juga menuturkan, pihaknya (PLN) masih mencari tiang yang tidak terpakai dan bisa dicabut, untuk digeserkan, tetapi hal itu terkadang benturan juga pada masyarakat, mengenai foto - foto serta usulan sudah kita ajukan. Pungkasnya (NOPRI)

 

 



Post a Comment

0 Comments