Prima Wulandari Akan Ciptakan Pelayanan yang Prima Kepada Pasien RSUD Meranti


 MERANTI, LHI.

Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti,Prima Wulandari,bertekad akan menciptakan pelayan yang Frima kepada pasien.

Hal tersebut dikatakan oleh sosok wanita yang menyandang jabatan Direktur di RSUD tersebut kepada wartawan Senen,17/01/2022 diruang kerjanya yang didampingi oleh Kasubag TU,Yeni dan Kasi Yanmet Yanti Normala.

Prima menuturkan ia akan bekerja sebagai Leader chip di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti sesuai tupoksinya yang sebagaimana diamanatkan sesuai dengan tujuh program strategis bupati.

Insya Alloh saya mampu pak mengemban tugas dan amanah sebagai Direktur RSUD ini,yang telah diamanahkan oleh bupati,tutur wanita yang terlihat ramah kepada wartawan tersebut.

Dan disebutkan oleh wanita nomor satu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut supaya masyarakat mengetahui bahwa di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti telah tersedia fasilitas dan tenaga medis/dokter yang memadai,yaitu.

1.dr.sepesialis bedah.
2.dr.sepesialis kandungan.
3.dr.sepesialis THT (Telinga Hidung Tenggorokan)
4.dr.sepesialis Anak.
5.dr.sepesialis penyakit dalam
6.dr.sepesialis syafaf.
7.dr.sepesialis Anestesi.
8.dr.sepesialis patologi kliniks
9.dr.sepesialis radiologi.

Namun pesan Prima kepada masyarakat yang tinggal didikecamatan jangan sampai melupakan puskesmas untuk melakukan berobat cek kesehatan.

Sebab puskesmas yang ada di kabupaten kepulauan Meranti saat ini tenaga medis dan pasilitasnya cukup memadai kecuali ada pasien yang mengidap penyakit yang tak bisa ditangani dipuskesmas bisa dirujuk ke RSUD papar,Prima.

Terkait syarat untuk pasien yang dirawat di RSUD bagi masyarakat kabupaten kepulauan meranti tidak dikenakan biaya syaratnya cukup hanya dengan menunjukan e – KTP, papar sosok wanita yang mengaku memiliki keluarga besar didesa insit itu. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments