Peduli Terhadap Sesama, Kang Haer Anggota DPRD Pangandaran Jenguk Warga Yang Sakit


Pangandaran LHI

Bentuk kepedulian dengan sesama salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran mengujungi warga yang sedang sakit di Dusun Kemplung, RT 01, RW 04, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran Haer, S.Pd.I, yang lebih di kenal Kang Haer, banyak di kenal masyarakat, karena dewan yang satu ini kegiatan kesehariannya lebih banyak melakukan kegitan silaturahmi dan sosial.

Kang Haer membesuk masyarakat yang tengah menderita karena sakit. Bapak Nurhayat, yang menderita diabetes yang sudah menahun.

Kang Haer mengatakan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit. Rabu (12/1/2022).

Menurut dia, masyarakat bahkan wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, termasuk menjenguk orang sakit.

“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” ujar Haer.

Kang Haer menambahkan, hanya ini yang bisa saya lakukan, terlebih kondisi saat ini yang betul betul sedang serba terbatas, saya secara pribadi mohon maaf tidak bisa berbuat lebih, kata Kang Haer sambil ngopi bareng warga.

Di tempat yang sama kang Haer juga bertemu dengan Aep selaku Ketua RT, permohonan maaf juga di sampaikan kepada ketua RT, karena kedatangan dirinya hanya sebatas menjenguk, hanya ini yang bisa saya lakukan, kata Kang Haer.

“Kang Haer berharap, semoga dengan kedatangan ini mampu memberikan semangat bapak Nurhayat, warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments