DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Patroli Tim Maung Galunggung Respon Pengaduan Warga, Amankan PSK dan Waria serta Miras di eks Terminal Cilembang


Kota Tasikmalaya,LHI

Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota  respon cepat beberapa pengaduan warga dalam memberantas Penyakit Masyarakat serta berandalan bermotor yang meresahkan  dalam upaya  menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Tasikmalaya,Sabtu (29/01/22).

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota menindaklanjuti Laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan Waria yang mangkal di jalan EZ Mutaqien Kelurahan Mangkubumi.

"Kami amankan beberapa PSK dan Waria , ini dilakukan  sebagai upaya memberantas Penyakit Masyarakat (pekat)," ujar Ps Katim 2  Maung Galunggung Aipda Wiyan Irawan.

Selanjutnya Tim bergerak ke eks Terminal Cilembang dan dapat mengamankan belasan liter minuman keras jenis tuak ."Tempat ini sudah menjadi "langganan" terjadinya transaksi miras jenis tuak, penjualnya melarikan diri sementara barang bukti belasan liter tuak dan kendarannya dapat kami amankan," tambahnya

Menjelang dinihari Tim juga merespon panggilan darurat Call Center 110 yang melaporkan  adanya 3 pemuda yang meresahkan di tempat kost di jalan Marthadinata, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan para pelaku diamankan  ke Mapolresta Tasikmalaya.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung Aipda Wiyan Irawan menyampaikan himbauan agar masyarakat berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Kota Tasikmalaya, dengan menginformasikan ke Call Center 110 atau Kantor Polisi terdekat apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas dan perlu kehadiran Anggota Polri.(HUMAS)***

 

Post a Comment

0 Comments