Pasca TSK HS RW, Atet Handiyana Kota Banjar Wajib Lebih Baik Sektor Investor Harus Terbuka Dan Nyaman

 

Banjar, LHI

Atet Handiyana Jualiandri Sihombing (44) yang akrab disapa Handiyana pria asli Kota Banjar Jawa Barat yang kini berkiprah menjadi pengusaha sukses di Jakarta tak luput memperhatikan kepedulianya kepada Kota Banjar. 



Kamis (13/1) bertempat disalah satu Rumah Makan terkenal di Kota Banjar, menuturkan kepada LHI bahwa dirinya selalu memiliki hasrat besar untuk membangun Kota Banjar yang lebih baik.


Tanggapi pasca penetapan tersangka HS dan RW

"Saya Ingin Kota Banjar lebih baik, terutama dari sektor investor. Sejak Banjar berdiri belum banyak investor yang masuk begitupun imbasnya terhadap laju kemajuan pembangunan di Banjar sangat nampak dan banyaknya masyarakat Banjar yang sulit mendapat pekerjaan yang layak." Urai Atet alias Handiyana.


Atet yang kental akrab dikenal dengan nama panggilan Handiyana menaruh impian besar, bahwa sampai dengan saat ini Kota Banjar belum memiliki magnet yang ikonik. 


Ia menyoroti sektor perekonomian yang semestinya Kota Banjar sebagai Kota Translit lebih cepat kemajuanya di berbagai sektor terutama sektor perekonomian Banjar untuk kemakmuran warga Kota Banjar. 


Kota Banjar memiliki sumber daya alam sungai Citanduy, semestinya Pemkot Banjar dapat menggali potensi luar biasa tersebut, baiknya sangai Citanduy menjadi ikon yang super karena tepat di pusat Kota Banjar yang nampak pandang terlihat oleh orang luar Kota melintas tepat di Jalan Nasional.

"Seyogyanya perbatasan batulawang, perbatasan pintu gerbang cipadung dan pintu gerbang provinsi Jabar-Jateng dipoles menjadi kawasan baru yang nyentrik sehingga dapat menjadi magnet orang luar Banjar untuk singgah di Kota Banjar, termasuk fasilitas perhotelan di Kota Banjar harus memadai hingga hotel berbintang." pungkas Atet Handiyana (Eky)

Post a Comment

0 Comments