Panda Nababan; "Handiyana Terlahir Sebagai Petarung, Anak Bangsa Harus Total Membela Kepentingan Rakyat Banjar"

Jakarta, LHI

Pengusaha muda sukses asli Kota Banjar Patroman Jawa Barat Atet Handiyana menerima buku biografi dari politisi senior yang tidak asing lagi yakni Panda Nababan. Buku Panda Nababan bertajuk sebuah ketegasan yaitu 'Lahir Sebagai Petarung' diterimanya langsung oleh tangan Panda Nababan secara khusus kepada Atet Handiyana disebuah Cafe daerah Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (15/1).


Nama Atet lebih dikenal dengan sapaan Handiyana baik di kalangan para pengusaha Indonesia maupun para tokoh politik. 


Handiyana yang bernama lengkap Atet Handiyana Juliandri Sihombing  malang melintang di dunia bisnis baik di Jakarta maupun seluruh Indonesia. Buku tersebut persis menggambarkan alur perjalanan biduk hidupnya. Untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses tidak lepas dari sebuah resiko, pahit manispun ia hadapi bertarung dengan kerasnya lika liku kehidupan dan kini dirinya sampai ke puncak kesuksesan menuai gemilangnya keberhasilan dan ia memiliki tanggung jawab untuk menularkan dan mengamalkan kiat - kiat kesuksesanya untuk Kota Banjar


Atet Handiyana menerangkan kepada LHI, buku Panda Nababan 'Lahir Sebagai Petarung' yang menceritakan bagaimana sepak terjang seorang politisi senior Panda Nababan dikala sebelum masa reformasi begitupun setelah jaman reformasi berjalan. 


"Sebagai anak bangsa, kita harus total dalam membela kepentingan rakyat. Baik total dalam bekerja dan harus yakin dengan langkah-langkah diri meskipun kadang langkah yang ditempuh harus bersebrangan dengan kepentingan politik penguasa. Untuk Kota Banjar harus keluar dari zona nyaman dan kembali menata Banjar ke arah yang lebih baik". Kata Panda Nababan kepada Atet Hendiyana. 


Bagi Atet Handiyana pertemuanya dengan politisi senior Panda Nababan merupakan anugerah dari Alloh SWT sekaligus sebuah kehormatan yang besar baginya yang lebih terasa sepesial ia langsung menerima buku   langsung dari tangan sang politisi senior Panda Nababan 'Lahir Sebagai Petarung'. 


"Kota Banjar punya potensi dan keunggulan baik sumber daya alam (SDA) juga SDMnya. Bagi saya ini adalah aliran energi luar biasa yang membakar semangat dan keyakinan yang penuh, saatnya memajukan kampung halaman sendiri (Kota Banjar". Ujar Atet Handiyana. 


Atet menyerukan pesan khusus bagi para anak muda Banjar maupun semua masyarakat Banjar. Agar menebarkan semangat yang oftimisme dalam membangun diri untuk menggapai kesuksesan baik untuk menjadi seorang pengusaha maupun menjadi seorang pemimpin diposisi apapun situasi kondisinya harus memiliki jiwa besar dan bermental baja. 


"Setiap orang memiliki masa pahit dan jatuh bangun. Begitupun kita harus membangun mental, cibiran harus kita rubah menjadi saling memotifasi dan berbagi jalan kesuksesan". Ujar Handiyana. 


Pria muda berwajah putih seorang Handiyana, baginya pertemuan dengan politisi senior Panda Nababan semakin menguatkan niat mulianya untuk memajukan kampung halamanya Kota Banjar. Menurutnya ini adalah panggilan jiwa, semakin memantapkanya untuk maju sebagai calon Wali Kota Banjar pada Pilkada 2024 nanti. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments