Kapolsek Rupat Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Camat Rupat Utara

Rupat, LHI.

AKP Abdul wahab.SH.  Kapolsek Rupat Utara, Polsek. Bersama tim jajaran kepolisian sektor Rupat Utara langsung turun kelapangan untuk mencari sasaran masyarkat yg akan divaksin. dalam hal ini pelaksanan pemberian Vaksinasi covid19, dosis satu dan dua kepada masyarakat kecamatan Rupat utara, kabupaten Bengkalis. Lokasi vaksin Center bertempat di pendopo Kantor Camat Rupat Utara Desa Tanjung Medang Rupat Utara. Jalan Rupat Minggu, (9/1/22)

“Pelaksanaan giat vaksin center di selenggarakan pihak tim, kepala UPTD kesehatan, puskesmas. Dr Ratnasari Lina yang di gelar di kecamatan Rupat Utara merupakan pertanggung jawaban dari pihak puskesmas tanjung Medang,” ujar Wahab.

Ka UPT Puskesmas Tanjung Medang Dr.Ratna Sari lina vaksin center di buka setiap harinya hal itu guna agar masyarakat mudah untuk mendapatkan vaksin bagi yang belum mendapatkan vaksinasi.

Hal itu tutur Bu, Ratna akrap disapa. Ka UPT Puskesmas Tanjung Medang ia mengatakan guna pencampaianinasi di wilayah Kec.Rupat Utara, pelaksana giat Vaksin oleh PKM Desa Tanjung Medang Kec.Rupat Utara dan personil polsek Rupat Utara, kegiatan vaksin center sebagai penanggung jawab Ka UPT Puskesmas Tanjung Medang oleh Dr.Ratna Sari Lina dan Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab.SH. ungkapnya.

Kepala UPT Puskesmas Rupat Utara, polri yang di komandoi AKP Abdul Wahab, Kapolsek Rupat utara pihak mereka turun buluskan Pelaksanan vaksin tidak hanya dicenter  bahkan jemput bola seperti halnya turun memberikan pelayanan himbauan bahkan juga kerap turun langsung di jalan- jalan seperti dijalan Rupat Desa Tanjung Medang kec.Rupat Utara yang menjadi titik sasaran keluar masuk warga masyarakat,” Tutur nya menambahkan.  yang melibatkan oleh seluruh anggota personil kepolisian dirupat utara.

“Adapun sarsaran untuk awal mengetahui warga yang belum pernah di vaksin pihak Polsek Rupat Utara dan Satpol-PP kec.Rupat Utara  lakukan  pengecekan kartu vaksin bagi pengguna jalan yang keluar- masuk  Jl.Rupat Desa Medang,  dan mengarahkan warga yang belum vaksin,  agar Vaksin keCenter. Imbuh pria berpangkat Kapolsek lulusan serjana hukum itu. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments