DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Bangko dan Ketua Bhayangkari Ranting Bangko Anjangsa Ke Ponpes dan Panti Asuhan Asyasiyah Bantu Sembako


Rokan Hilir-LHI

Kapolsek Bangko Polres Rohil AKP Dedi Susanto SH dan Ketua Ranting Bhayangkari Bangko Ny. Mimi Dedi Susanto lakukan Anjangsa ke Pondok pesantren ( Ponpes) dan Panti Asuhan Asyasiyah berikan bantuan sembako.

Anjangsana Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Bangko ini didampingi oleh Panit 1 Binmas Ipda Rahmad, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Bagan Hulu BRIPKA Afrizal dan

Kasium Polsek Bangko BRIPKA M. Johari serta BRIPTU Dona.

AKP Dedi Susanto SH beserta rombongan ber-anjangsana di Ponpes Asasiyyah jalan lingkar Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko dan Panti asuhan putri Aisiyyah Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.Jum'at 21 januari 2022 Pukul 16.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan prihal Anjangsa Jajaran Polres Rohil tepatnya oleh Polsek Bangko dan Ketua Ranting Bhayangkari Bangko tersebut.

"Kapolsek Bangko dan Ketua Ranting Bhayangkari Bangko serta personel Polsek Bangko melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan sembako," ungkap AKP Juliandi SH.

Jenis bantuan sembako yang diberikan berupa beras sebanyak  200 kg, gula 20 kg, minyak goreng 10 kg, mie instan 10 kotak dan teh celup sebanyak 10 kotak," jelasnya.

Dikatakan AKP Juliandi SH, dalam kegiatan Anjangsa Jajaran Polres Rohil di Polsek Bangko tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya mempererat hubungan silaturahmi dan kehadiran jajarannya mendapat apresiasi positif dari pihak Yayasan Asyasiyah.

"Kegiatan anjang sana yang dilakukan oleh Polsek Bangko tersebut mendapat Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari pihak yayasan serta memberikan ucapan terimakasih kepada Polsek Bangko atas kepedulian serta menjalin silaturahmi yang baik," Kata AKP Juliandi SH."(SB)*

 





Post a Comment

0 Comments