DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Gegara Postingan di Medsos Soal BPNT, Indra Mendapat Intimidasi dan Ancaman dari AKun FB Bodong



Lampung Timur, LHI

Gegara postingan facebook, mengenai berita menyangkut BPNT, yang berjudul, Agen BPNT Diduga Mengurangi Hak KPM hampir 1/4 dari 200 ribu, Indra Sekretaris PPWI DPC Lampung Timur terkena mental akibat intimidasi dan ancaman, seseorang yang menggunakan akun Facebook bodong.

Menurut Indra Sekretaris PPWI DPC Lampung Timur, intimidasi dan ancam seperti ini sungguh sangat membahayakan para Jurnalis Lampung Timur, bahkan bisa berdampak di seluruh  indonesia, intimidasi, kekerasan, penculikan, dan pembunuhan.

Dengan terjadinya intimidasi dan ancaman seperti ini bukan sekali ini saja, kejadian seperti ini sudah yang keempat kalinya, di alami Indra Sekretaris DPC PPWI Lampung timur.

Dari isi percakapan di chat pribadi, diduga ada unsur kekerasan dan pembunuhan berencana, Sepat waktu itu Indra di ikuti seseorang yang yang diduga akan mematahkan leher dan akan membunuhnya, dikarenakan diwaktu itu ada Oknum Kepala Desa dan ada oknum wartawan juga, akhirnya kekerasan tersebut tidak terjadi.

Kamis tanggal 13 januari pukul 00:50 Akun Kuat Lawan ini ngecat Pribadi di via Messenger,  dengan mengirim scrin postingan berita, Media Resolusitv.com, dengan mengirim kata, G ush usil km,dah kuat benar tah,  Tg km ya, Saya Patahkan leher kamu,  Y tg km,"ancama Akun Kuat Lawan.

Dari kata tersebut diduga ada unsur dendam, yang belum terlampiaskan kepada Indra Sekretaris DPC PPWI Lampung Timur.

Dulu sempat Akun kuat lawan diduga memfitnah anggota media lantainewstv.com, dengan memposti ujaran kebencian, sampai memposting kata-kata,"Sekedar meluruskan biar gak gagal faham

 Cerita yang sebenernya oknum wartawan lantai masuk ke labtu 5 mau meras pengurus bumdes minta satu ekor sapi supaya berita bumdes ga naik, pak herwandi cima meluruskan supaya ga ada penyimpangan,  lalu kasian melihat tim lantai ga ada uang makan lalu sebagai rasa solidaritas lalu Pak herwandi menawarkan uang 1 juta biar Tim lantai bisa ngerokok dan makan juga isi bensin...bamun ditolak edo,gengsi mungkin...Tapi dasar nolong anjing kejepit....Udah ditolong begini malah jelekin begini...malah ga ada otak....."postingan Akun kuat Lawan.

Ketika indra comentas di status postingan akun kuat lawan,  chat pribadi Akun Kuat Lawan langsung Messenger, "lo diem aja,gua g ada urusan ama lo Gue urusan ama lantai,Bukan gua sir ama Andri /narso lo diem,Ada data ga mereka ada 86 dimana .Mau gua posting"cam Kuat Lawan.

Dengan banyaknya Kejadian intimidasi, ancaman, kekerasan dan pembunuhan terhadap wartawan, Indra Sekretari Dpc PPWI Meminta semua anggota dan Pengurus PPWI DPC Lampung Timur, Kumpul Dikantor Pusat lantainewstv.com pada hari jum,at tanggal 15 Januari 2022, pukul 08:00 Wib, guna untuk kordinasi melengkapi data laporan dugaan mengenai BPNT, dan Dugaan pengancaman yang di alami Indra Sekretaris DPC PPWI Lampung Timur.(TEAM)

 

 

Post a Comment

0 Comments