Waspada !!!, Sekaligus Tiga Unit Sepeda Motor Milik Warga Pangandaran Raib Di Gondol Maling


Pangandaran LHI

Cukup mengagetkan, kembali terjadi pencurian sepeda motor, sekaligus tiga unit sepeda motor milik warga Pangandaran raib di gondol maling.Informasi awal bermula dari tetangga korban bernama Furkon yang merupakan warga Desa Cikembulan, kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, tepatnya perumahan Green Citra Suhandi. Jum'at (17/12/2021)

Furkon mengatakan, pada Jum'at pagi tadi sekitar jam 05:00 WIB, warga perum Green Citra Suhandi digegerkan oleh kejadian kehilangan tiga unit sepeda motor sekaligus.

Menurutnya, aksi pencurian tersebut diperkirakan dilakukan oleh pelaku lebih dari dua orang, dan pelakunya tergolong nekad karena aksi pencurian dilakukan di pagi hari.

Masih kata Furkon, adapun korban atas nama Rangga yang menempati perumahan Green Citra Suhandi Nomor 142, dan atas nama Usup yang menempati perumahan Green Citra Suhandi Nomor 162.

Adapun kerugiannya sekitar tiga unit sepeda motor dengan rincian milik Pak Rangga Honda Beat Silver dan milik Pak Ucup Honda Beat putih dan motor scopi.

Pada kesempatan yang sama melaluli telpon WhatsApp, salah satu korban maling atas nama Rangga selaku pemilik sepeda merk Honda Beat warna silver mengatakan, awal mula diketahui terjadinya insiden maling motor di ketahui oleh istri saya sekitar jam 05:00 WIB Jum'at pagi 17 Desember 2021." Saat sudah ketahuan motor tersebut tidak ada di tempat, istri saya masih mendengar suara motor tersebut dengan melaju kencang, kata dia..

Namun saat melakukan pengejaran ber- sama warga, pelaku sudah tidak kelihatan lagi, jelasnya.

Kalau di lihat pada rekaman CCTV, pelaku diperkirakan empat orang, dan kebetulan di perumahan yang kami tempati tidak ada keamana atau scurity, kalau petugas ronda ada, namun biasanya hanya sampai jam 02:00 WIB pagi saja, papar Rangga.

Rangga juga membenarkan pada waktu dan kesempatan yang sama tiga unit sepeda motor raib digondol maling, satu unit milik saya, dan dua unit milik tetangga satu komplek.

Hingga sekarang kami belum lapor ke pihak jepolisian, hanya kami mencoba untuk mencari sendiri dahulu, pungkasnya. (AS)*

 



Post a Comment

0 Comments