DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tingkatkan Sinergitas, TNI – POLRI Laksanakan Olahraga Bersama

Barelang – LHI.

Tingkatkan Imunitas dan sinergitas TNI-Polri, Polresta Barelang Menggelar Olahraga bersama bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Rabu (01/12/2021)

Kegiatan Olahraga Bersama yang di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Danyonif RK 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, Danyonmar 10/SBY Letkol Briand Iwan Pran, Danlanal Batam Kolonel laut (P) Sumantri K., M.M.

Dan diikuti oleh Pasukan Yon raider 136/TS sebanyak 10 orang, Yonmar 10 / SBY sebanyak 10 orang, Brimob 10 orang, Kodim: 10 orang, Personil Polresta: 10 orang, Personil Polda Kepri: 10 orang, Pasukan Lanud Hangnadim: 10 orang, Pasukan Lanal Batam: 10 orang, Denpom: 5 orang dan Pomal 10: 5 orang.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., SIK, MH mengucapkan Terimakasih atas kehadirannya pada pagi hari ini, kegiatan ini adalah bentuk dari sinergitas TNI & Polri, Semoga kedepanya sinergitas TNI & Polri berjalan dengan lancar.

Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat.

Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi, karena dengan kebersamaan dan Sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri akan bisa tercapai apa yang diharapkan bersama.

Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota polri bisa bekerjasama dengan rekan-rekan TNI. Ungkap Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., SIK, MH. (JAHOTMAN S)

Post a Comment

0 Comments