Tali Persaudaraan Gabungan 4 Ormas (HBB, FKPPI, GAMKI dan IPK) Kota Batam Tinggal Menunggu Hari Natal


Batam, LHI .com –

Agenda Perayaan Natal Gabungan dari 4 (empat) Ormas yakni Horas Bangso Batak (HBB), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putra TNI-Polri (FKPPI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) se - Kota Batam sudah menunggu hari.

Perayaan Natal Bersama tersebut akan diselenggarakan di Gereja Mandarin House Of Prayer, Batam Center, Sabtu (18/12/21) mendatang.

Natal Bersama itu membawa Thema "Peliharalah Kasih Persaudaraan (Ibrani 13:1)" dan Sub Thema "Melalui Perayaan Natal Gabungan (HBB, FKPPI, GAMKI dan IPK) semakin mempererat tali silaturahmi persaudaraan di antara kita dan menjadi saluran berkat di tengah masyarakat Indonesia terkhusus Kota Batam"

Herbert Tampubolon perwakilan dari FKPPI selaku Ketua Panitia Natal mengatakan bahwa Acara Perayaan Natal tersebut digagas oleh empat Ormas yang ada di Kota Batam."Awalnya kita diskusi untuk merayakan acara Natal Gabungan dari 4 Ormas, Puji Tuhan kita sepakat untuk merayakan Natal bersama ini, kita berharap acara nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," kata Herbert Tampubolon saat mengadakan rapat pengurus Panitia Natal di Kantor DPC FKPPI Kota Batam, Graha Imperium Superblok, Batam Kota, Sabtu malam (4/12/21).

Hal senada juga disampaikan oleh Pdt. Agustina Hera Wati Situmorang perwakilan dari HBB selaku Sekretaris Panitia Natal bahwa kegiatan kerohanian itu diharapkan dapat menjadi berkat bagi seluruh kaum Nasrani yang ada dalam 4 Ormas tersebut.

"Semoga dengan adanya Perayaan Natal Gabungan seperti ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antar ormas yang ada di Kota Batam, sehingga kedepannya kita dapat lebih bersinergi untuk menjaga kondusifitas Kota Batam," ujar Agustin Situmorang.

Perayaan Natal Gabungan tersebut tampak berbeda dari Perayaan Natal lainnya, pasalnya sejauh ini, baru pertama kalinya terlaksana dari 4 Ormas di Kota Batam. (JAHOTMAN )

 

Post a Comment

0 Comments