DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Labusel Terima Sambut hangat Kunjungan Alkowar

Labusel, LHI.

Heri Wahyudi Marpaung S.STP. M.AP Sekda kabupaten Labuhan Batu Selatan terima kunjungan Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) diruang kerja lantai ll Desa Sosopan kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Selasa 28/12-2021.

Dalam kunjungan tersebut Heri Wahyudi, Menyampaikan," Media merupakan corong informasi kepada masyarakat dan media merupakan Pilar keempat dalam pembangunan Bangsa ini,media merupakan tonggak Informasi tentang Pembangunan suatu daerah sehingga sangat perlu bersinergi dan bersilaturahmi kepada awak media,” ujarnya.

Pada kesempatan itu,"Semiati,Salah seorag  wartawati yang mewakili Alkowar,"Menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sekda,Yang telah menerima wartawan dengan baik, semoga dengan pertemuan ini menjadi wartawan sebagai control sosial yang memberikan informasi kepada masyarakat baik dalam keritik membangun.

Wakil ketua Alkowar, M.Suyanyo kami dari Alkowar Terus memantau  kegiatan Pembangunan maupun  hukum,Kami juga akan bersinergi dalam hal hal yang positif,kami tetap akan melaksanakan tugas sesuai tuposi kami.jelasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut. Wakil ketua Alkowar M.Suyanto.sektretaris Khairuddin Nst.Humas Alkowar Agus Salim Bancin,irpan pulunhan,div.PPA  Semiati,encet SH,harefa,dll.(IRPAN PULUNGAN)

Post a Comment

0 Comments