Sambangi STIP Jakarta, Wabup Pinta Kuota Penerimaan untuk SDM Meranti


Jakarta, LHI

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar sambangi Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran ( STIP) Jakarta sebagai upaya dalam meningkatkan SDM pada Sektor Perhubungan Laut bertempat di STIP Jakarta utara, Rabu (01/12).

Wabup H Asmar didampingi Sekretaris Perhubungan Abdul Malik, S.Sos, M.I.Kom setibanya di kampus STIP disambut langsung dengan upacara Pedang pora sebagai bentuk kehormatan istemewa.

"Kita berharap anak Meranti bisa melanjutkan pendidikan di STIP, setelah menyelesaikan dibangku tingkat Sekolah Menengah Atas," ucap Wabup.

Dikatakan Wabup H Asmar, kerjasama ini diharapkan STIP bisa memberi quata lebih untuk putra/i Meranti. Tentunya peran penting SDM Meranti yang unggul diperlukan untuk memenuhi permintaan penerimaan STIP Jakarta.

Hal senada disampaikan ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Amiruddin, MM. Menurutnya, STIP siap membantu daerah dalam hal peningkatan SDM di kabupaten Meranti dalam sektor perhubungan laut.

"Tentunya dengan mengikuti seleksi dan kita siapkan prioritas kuota penerimaan siswa dari Kabupten Meranti," ujarnya.

Sementara, sekretaris Perhubungan Abdul Malik mengatakan terkait memenuhi pendidikan dan persiapan SDM unggul dari Meranti akan kami fasilitasi selesai pendidikan di SMA nantinya. (RAMLI ISHAK/RLS)

 

Post a Comment

0 Comments