DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Sambang Dan Door to Door Berikan Himbauan Prokes Sambut Natal Dan Tahun Baru 2022

Polresta Barelang, LHI.

Personel Polsek Lubuk Baja melaksanakan Sambang dan door to door ke pengurus gereja dan memberikan himbauan prokes 5M serta himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah gereja dalam menyambut natal dan tahun baru 2022. Minggu (05/12/2021)

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM mengatakan Personel Polsek lubuk baja melaksanakan kunjungan ke Gereja yang ada di wilayah hukum polsek lubuk baja untuk meminta informasi tentang jadwal pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun 2022 di Gereja tersebut.

Adapun gereja yang di kunjungi yakni Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Sidang Pentakosta di Indonesia (GSPDI), Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) dan Gereja Methodist anugrah indonesia komplek baloi impian.

Dalam kunjungan ini personel polsek lubuk baja di sambut oleh pendeta masing-masing gereja dan para pendeta sangat senang dengan kunjungan personel polsek lubuk baja di gereja nya dalam rangka mempersiapan hari natal dan tahun baru 2022 yang tidak lama lagi.

Selanjutnya personel polsek lubuk baja mengingatkan kepada pengurus masing-masing gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam pelaksanaan ibadah gereja dalam menyambut natal dan tahun baru serta himbauan Kamtibmas

Dengan kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra POLRI dimata masyarakat semakin baik serta di harapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif dalam pelaksaaan natal dan tahun 2022 berjalan dengan,aman,sukses,damai dan tentram. Ujar Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, S.I.K., M.M. (JAHOTMAN S/HUMAS)

Post a Comment

0 Comments