PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Polsek Galang Lakukan Pengamanan Perayaan Ibadah Natal di Gereja Kec. Galang


Barelang -  LHI

Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Perayaan dan Ibadah Natal, Polsek Galang Polresta Barelang  melaksanakan pengamanan Ibadah di gereja St. Ignatius Loyola Kel. Sembulang Kec. Galang. Minggu (26/12/2021)

Pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Galang bersama dengan Personil Koramil dan Satpol PP.

Sebelum acara ibadah, personil melakukan sterilisasi terlebih dahulu di dalam dan luar Gereja. Kapolsek Galang AKP Sulam, SH  mengatakan tujuan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melaksanakan Perayaan dan Ibadah Natal. “Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan perayaan dan ibadah natal,” ucap Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini juga untuk memantau prokes kepada Jemaah gereja. “Kita berharap, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif serta tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Galang AKP Sulam, SH.

Pelaksanaan Ibadah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Selain pengamanan kami juga tetap mengimbau kepada seluruh jemaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,” pungkas Kapolsek Galang AKP Sulam, SH.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 



Post a Comment

0 Comments