Polres Tasikmalaya Kota Gelar Akselerasi Vaksinasi di Objek Wisata Situ Gede


Tasikmalaya,LHI

Polres Tasikmalaya Kota kembali lakukan Vaksinasi di Objek Wisata Situ Gede Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, Selasa (28/12/2021). Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi  bekerjasama dengan Pengelola Objek Wisata Situ Gede membuka Gerai Vaksin Presisi serta memantau Penerapan Prokes di Objek Wisata.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, SH. mengatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi disiapkan untuk pengunjung dan warga sekitar Objek Wisata Situ Gede.

"Alhamdulilah pelaksanaan Akselerasi Baksinasi di Objek Wisata Situ Gede dapat apresiasi dari pengunjung dan pedagang juga warga sekitar Situ Gede yang belum mengikuti vaksin," ujarnya.

Sementara itu perwakilan pengelola Objek Wisata Situ gede Dudi Iskandar mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi mendapat antusias pengunjung. "Terima kasih Polres Tasikmalaya Kota yang telah mengadakan Gerai Vaksin Presisi di Situ Gede, Alhamdulillah mendapat sambutan antusias dari pengunjung dan warga yang ikut serta divaksin," ungkapnya.

Dudi juga menambahkan bahwa pihak pengelola Objek Wisata Situ Gede dalam menghadapi liburan Nataru kali ini bekerjasama dengan TNI-Polri akan terus menghimbau kepada pengunjung agar tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments