Polres Rohil Himbau Masyarakat Untuk Segera Menvaksinkan Diri


Rokan Hilir,LHI

Kepolisian Resort Rokan Hilir menggelar vaksinasi Covid-19 secara door to door kepada warga yang belum divaksin. Mobil dinas polisi dan Truk Sabhara ikut diturunkan untuk mengangkut warga yang mau vaksin.

Tim Vaksinator dari Polres Rokan Hilir yang dipimpin Kabag Ops Polres Rokan Hilir AKP AKP Try Budiyanto SH SIK bersama puluhan personil gabungan ikut menyasiri rumah warga secara humanis saat diwilayah kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Kamis,( 9/12/2021) siang.

 Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan, vaksinasi door to door yang merupakan bentuk dan upaya pelayanan Polri dalam mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin terutama yang daerahnya sulit di jangkau.

Dengan adanya Tim Vaksinator secara door to door, masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan vaksinasi. Kita pastikan, program ini akan terus dijalankan sampai semua warga di wilayah Kabupaten Rokan Hilir semuanya tervaksinasi"Jelasnya AKP Juliandi.

Untuk itu, dalam hal ini Kepolisian Resort Rokan Hilir mengimbau kepada masyarakat untuk segaralah menvaksinkan diri. Dengan cara ini tujuannya mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19. Pungkasnya."(SB)*

 

 



Post a Comment

0 Comments