DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Rohil Berikan Doorprize Sepeda Motor Baru Bagi Warga Beruntung Ikut Vaksinasi


Rokan Hilir -LHI

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Rokan Hilir berikan doorprize Sepeda Motor Baru merk Supra X. Hadiah utama ini bagi warga yang beruntung ikut vaksinasi melalui cabut undi pada 30 Desember 2021 mendatang .

Selain Sepeda Motor baru, ada juga barang elektronik dipersiapkan seperti TV LCD 21" Mesin Cuci Merk Samsung, Handphone Android Merk Oppo dan Samsung, Sepeda Gunung merk Polygon dan Kipas Angin.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan hadiah -hadiah ini akan menjadi hadiah utama bagi warga yang beruntung ikut vaksinasi dosis pertama. Kata AKP Juliandi SH pada, Sabtu 18 Desember 2021.

Lanjutnya, setiap warga yang bervaksin ditempat-tempat pelaksanan vaksinasi akan diberikan kupon melalui pelaksana vaksinasi. Kupon inilah nantinya akan dicabut undi dan bagi yang beruntung dialah pemilik doorprize Sepeda Motor Baru merk Supra X. hadiahnya akan diantar langsung. Ucapnya AKP Juliandi.

Langkah Ini dilakukan percepatan vaksinasi Covid 19 diKabupaten Rokan Hilir dan merupakan suatu upaya yang dilakukan Polres Rokan Hilir untuk memotivasi warga agar bervaksin. Hasil capaian warga yang sudah divaksinasi pada Jum'at 17 Desember 2021 mencapai 58,16 %.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi Tni-Polri dan Pemda Kabupaten Rokan Hilir yang terus bersinergi mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir dengan terus mengajak warga untuk vaksinasi Covid -19. Pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments