PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Persiapan Nataru, Bupati Boyoalai Pimpin Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar


 

Boyolali. LHI

Bupati Boyolali  M. Said Hidayat, SH memimpin apel gelar pasukan dalam rangka persiapan libur Nataru ( Natal dan Tahun Baru ) yang bertempat di Mapolres Boyolali. Kamis pagi (23/12/21).

Dalam arahannya Bupati Boyolali mengatakan, apel digelar untuk penguatan sinergitas dalam menjaga kondusifitas dan ciptakan ketentraman pada saat Natal dan malam tahun baru serta juga menyampaikan hasil kesepakatan dengan tiga pilar ( Pemda, TNI dan Polri ) bahwa pada saat malam tahun baru tidak ada perayaan sebisa mungkin dirumah saja bersama dengan keluarga, tidak ada pawai, arak-arakan dan pesta kembang api pada saat malam tahun baru 2022.

Lanjutnya, meskipun saat ini Boyolali sudah berstatus PPKM level 2, namun antisipasi penyebaran covid-19 tetap harus dikedepankan termasuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar masyarakat mempunyai herd immunity.

"Tiga pilar dan Satgas penanggulangan covid-19 diharapkan dapat terus menjaga kekompakan sehingga penyebaran wabah pandemi dapat dikendalikan," sambungnya.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments