Kejar Target Vaksinasi,Polres Rohil Genjot Hari Libur Mendatangi Pulau Terpencil


Rokan Hilir--LHI

Kendati hari libur, layanan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran terus menggenjot program vaksinasi. Layanan ini untuk mengejar target vaksinasi Diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam pelaksanaan gerai vaksin ini, dilakukan secara menjemput bola ke masyarakat pedesaan dimasing-masing jajaran Polsek dan ada juga mendatangi di pulau terpencil, Minggu 19 Desember 2021.

Seperti halnya dilakukan Personil Polsek Rimba Melintang bersama tenaga medis beserta Camat Rimba Melintang dengan menggunakan perahu pompong menuju pulau terkecil didesa siburut Kepenghuluan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang untuk memastikan masyarakat menerima suntikan vaksin.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan meskipun hari libur, vaksinasi harus tetap jalan, karena untuk mengejar target cakupan vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir.

Terutamanya bagi masyarakat didaerah pedesaan dan pulau terpencil menjadi sasaran vaksinasi, meski anggota dilapangan harus mengunakan perahu pompong, yang terpenting bagaimana pemerataan vaksinasi di semua wilayah di Kabupaten Rokan Hilir bisa merata. Jelasnya AKP Juliandi.

AKP Juliandi menjelaskan, Polres Rokan Hilir gencar melakukan gerai vaksinasi presisi yang pada saat ini, jumlahnya sudah vaksin tahap pertama pada Sabtu,18 Desember 3021 mencapai 59.52 persen semoga bisa membantu Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk memenuhi target vaksinasi sebesar 70 persen hingga akhir Desember 2021."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments