DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Dokumen Sepeda Motor, SIM C dan Helm kepada Warga Pemenang Doorprize Vaksin Presisi


Kota Tasikmalaya, LHI

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. menyerahkan dokumen sepeda motor, dan SIM C berikut helm kepada pemenang Doorprize  Gerai Vaksin Presisi kunjungan Kapolda Jabar .

Adalah Iing (44) warga Cikatuncar RT.006/007 Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya yang beruntung mendapatkan Doorprize Sepeda motor.

Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili oleh Kanit Regident Ipda Dede Iskandar menyerahkan BPKB, STNK, TNKB dan SIM C serta Helm. "Kami berikan kelengkapan dokumen sepeda motor dan SIM C berikut helm sesuai amanah dari bapak Kapolres Tasikmalaya Kota,semoga dapat bermanfaat," ujarnya Ipda Dede Iskandar di Kantor Samsat Jalan Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Rabu (16/12/2021).

Sementara itu Iing mengatakan merasa sangat bahagia mendapatkan hadiah doorprize sepeda motor dengan dokumen lengkap berikut helm dan  SIM C gratis."Syukur Alhamdulillah, terimakasih saya kepada bapak Kapolres yang telah memberikan sepeda motor, kelengkapan suratnya dan SIM C serta helm secara gratis," ungkapnya bahagia.

"Sepeda motor ini akan saya gunakan untuk keperluan bekerja dan antar jemput anak saya sekolah, sekali lagi terimakasih, semoga kebaikan bapak bapak semua mendapat balasan dari Alloh SWT," tambahnya.(HMS)****

 

Post a Comment

0 Comments