DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK Tinjau Pos Pam Rantau Bais


Rantai Bais -LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH,SIK bersama Pejabat Utama Polres Rokan Hilir tinjau kesiapan personil di Pos Pam Rantau Bais Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 pengamanan Natal dan Tahun Baru. Senin (27/12/2021).

Dalam tinjauan tersebut Kapolres Rokan Hilir memberikan arahan dan petunjuk terhadap personel yang sedang bertugas untuk tetap selalu siap sedia dan waspada serta tetap mengikuti protokol kesehatan juga utamakan keselamatan.

Selain lakukan kunjungan, Kapolres Rokan Hilir juga memberikan bingkisan kepada personel berupa makanan ringan dan juga minuman Kaleng di Pos Pam untuk motivasi personil dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Hal ini dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH bahwa kunjungan ini dalam rangka memastikan kesiapsiagaan anggota dan fasilitas pengamanan berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal.

Diharapkan, Pospam jangan sampai kosong dan harus ada giat juga agar dilaksanakan patroli dan pengaturan di depan Pospam. Selama Kunjungan Situasi Aman dan Terkendali,Arus Lalin Sepi. Pungkasnya.(SB)*

 

 



Post a Comment

0 Comments