Jalankan Amanah Tugas Bhabinkamtibmas Dengan Iklas Bripka Deni Naingolan Gendong Nenek Untuk Vaksin


 


Rokan Hilir, LHI

Bentuk kepedulian yang dilakukan Bripka Deni Naingolan selaku Bhabinkamtibmas Balam Jaya Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir ini memberikan pelayanan antar jemput bagi warga lansia menuju lokasi vaksin diKantor Kepenghuluan Balam Jaya, Senin  (20/12/2021).

Tampa pandang bulu, Bripka Deni Naingolan dengan singgap mengendong seorang nenek habis divaksin untuk diantar kerumahnya . Tugas ini dilakukan sebagai pengamanan dan sebagai Bhabinkamtibmas tugas pelayanan diutamakan dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayah binaanya.

Diketahui nenek yang digendong tersebut bernama Kesman Br Nainggolan 69 Tahun warga dusun cinta damai kepenghuluan Bangko Balam Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir yang kakinya tak lagi bisa berjalan jauh memiliki kemauan kuat untuk divaksin Covid-19.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan pelayanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Balam Jaya Polsek Bangko Pusako itu dilakukannya guna memudahkan para warga lansia yang akan bervaksin Covid-19.

Disinilah, peran Bhabinkamtibmas merupakan salah satu penghubung di tingkat masyarakat dan penggerak bagi warga untuk meningkatkan kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Berharap, pelaksanaan vaksinasi bisa sukses demi kelancaran program vaksinasi,” pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments