Jalan Santai Berhadiah (Doorprize) Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti


Meranti – LHI

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti bertepatan pada tanggal 19 Desember 2021, bertemakan "bersatu padu wujudkan Kepulauan Meranti Maju,Cerdas dan Bermartabat".

Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu agenda pribadi Bupati yang sering dilakukan bersama stakeholder dan jajaran OPD, pada momen dalam rangka menyemarakkan Hari jadi ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menghimbau  kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri dan memeriahkan kegiatan jalan santai yang akan dilaksanakan pada hari minggu 12/12/2021.

Kepada media, H.M.Adil mengatakan Olahraga jalan santai merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, ada beragam manfaat olahraga yang bisa kita peroleh, mulai dari memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk kesehatan mental dan tidak ada kata terlambat untuk berolahraga. Berapa pun usia kita, aktivitas fisik dan olahraga secara rutin baik dilakukan agar tubuh lebih sehat dan kuat”.ucapnya.

Menurut Kabag Prokopim Yusran, rute jalan santai di mulai pukul 06.00 wib, start dari rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti menuju jalan pramuka, jalan pemuda setia, jalan banglas, dan jalan dorak menuju finish di kantor Bupati Kepulauan Meranti.

“Dan disela sela waktu istirahat peserta  jalan santai dihibur oleh MC sekaligus pembagian hadiah (door prize) yang telah di sediakan oleh panitia, "ucapnya.(RAMLI ISHAK/PROKOPIM)***

 

Post a Comment

0 Comments