DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dit Samapta Polda Riau Lakukan Supervisi Dan Asistensi Komitmen Kerja Ke Polres Rohil


Rokan Hilir-LHI

Dit Samapta Polda Riau melalui Wadir Samapta Polda Riau AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK ,MH dan didampingi AKP Bambang Hariyanto, SH, MH. lakukan kegiatan Supervisi dan Asistensi Komitmen Kinerja ke Polres Rokan Hilir.

Kedatangan Pejabat Utama Polda Riau ini disambut oleh Kasat Samapta Polres IPTU Ediwar SH beserta Jajaran Polres Rokan Hilir dan Anggota Sat Samapta Polres Rokan Hilir.

Supervisi dan Asistensi Komitmen Kinerja Dit Samapta Polda Riau di Polres Rokan Hilir ini dilangsungkan di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir. Selasa 14 Desember 2021.

 Pukul 16.30 WIB.

"Kunjungan dalam rangka kegiatan supervisi dan Asistensi Komitmen Kinerja oleh Dit Samapta Polda Riau di Polres Rokan Hilir," Ungkap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, dalam penjelasannya terkait kegiatan ini.

Dikatakan AKP Juliandi SH," Adapun arahan Wadir Samapta Polda Riau yang disampaikan yakni, Dalam pelaksanaan patroli Samapta menggunakan pakaian PDL sus lengkap dengan selempang dan peralatan lainnya.

Peleton Dalmas diharapkan siap siaga dan senantiasa melaksanakan pelatihan untuk kualifikasi kemampuan personil. Dan

Penggunaan PDLT dipakai saat kegiatan rutin harian dengan pakaian blus masuk ke dalam menggunakan Kopelriem lengkap dengan peralatan

Selanjutnya Tim memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat  serta juga peralatan Dalmas yang berada di parkiran Polres Rokan Hilir. Tim menghimbau Unit Samapta Polsek jajaran agar mengikuti variasi dari kendaraan Sat Samapta Polres Rokan Hilir. Dan Dalam pelaksanaan kegiatan personel diharapkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak melakukan pelanggaran," Urainya."(SB)*

 



Post a Comment

0 Comments