DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin Lakukan Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi ke Pemerintah Kabupaten Batubara



Labusel,   LHI,

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin Lakukan  Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi  ke Pemerintah Kabupaten Batubara, Selasa(30/11).Dalam kunjungannya Bupati H.Edimin di sambut dengan hangat dan penuh keakraban oleh Bupati batubara Ir H Zahir M.AP bertempat  di rumah dinas Bupati Batubara.

    Disela kunjungan itu kedua bupati saling bertukar informasi tentang kemajuan Daerah masing-masing. termasuk perkembangan ekonomi kerakyatan dan kebudayaan.

     Bupati H.Edimin menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan serta rasa salut dan apresiasi atas kemajuan kabupaten Batu Bara yang Sangat signifikan khususnya dalam pengembangan kebudayaan Daerah, hal ini memacu Semangat Kami di Labuhanbatu selatan  untuk bisa lebih menggali sumber kekayaan Daerah Kami, demikian ucapnya.

     Hal ini disambut baik Oleh bupati Batu Bara Ir.H.Zahri, M.AP  .dalam sambutannya bupati Batu Bara juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan kerja dan silaturrahmi Bupati Labuhanbatu selatan yang Sangat terkenal sebagai Bumi Santun Berkata Bajak Berkarya itu. Kami mendapatkan informasi bahwa di kepemimpinan Bapak H.Edimin sebagai Bupati bersama wakil Bupati  H.Ahmad PadliTanjung adalah Pasangan yang Sangat Luar biasa Karena lebih mengutamakan pembinaan kemasyarakatan melalui program sapa desanya. Dimana pak bupati selalu melakukan pembinaan Langsung dan mendengar Langsung cerita masyarakat bawah, demikian ucapnya.

     Lebih lanjut bupati Batu bara mengatakan  bahwa hal ini adalah program yang Luar biasa, dan Insya allah Kami juga akan melakukan hal yang Sama ke kabupaten labuhanbatu selatan, Sambil mengakhiri sambutannya.

     Acara itu juga diisi dengan saling bertukar cenderamata antara pemerintah kabupaten labuhanbatu selatan dan juga pemkab Batu bara.IRPUL LABUSEL

 

 

Post a Comment

0 Comments