Wartawan Yang Tergabung ALKOWAR Gelar Vaksinasi Serta Parsipasi Masyarakat Sekitar.


Labusel,LHI

Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) pada hari Selasa (02/10/2021) yang tepatnya diDesa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. Acara vaksinasi tersebut digelar untuk mendukung pemerintah dalam pemberantasan ataupun pencegahan virus covid 19 serta bersama untuk mengajak segenap masyarakat agar jangan takut vaksin dan segeralah melakukan vaksinasi sebelum terpapar atau positif terjangkit virus covid 19.

Acara vaksinasi tersebut diikuti oleh sejumlah anggota Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama masyarakat sebanyak 60 orang yang mengikuti vaksin. Hingga para Nakes pun begitu antusiasnya melakukan vaksinasi tanpa mengenal lelah serta demi terhindarnya bangsa Indonesia dari ancaman virus covid 19. Didalam acara kegiatan vaksininasi yang dilaksanakan oleh Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghadirkan beberapa tenaga medis atau tenaga kesehatan.


Hadirnya para Nakes yang dipimpin oleh dr. Ade Maya Hasibuan dari Puskesmas Desa Rasau, Kecamatan Torgamba didampingi sejumlah anggota diantaranya, dr. Hendra Gani Harahap, dr. Finta Pasaribu, Intan Sari Verz Harahap.AM.Keb, Nadra Hanum S.ST, Ibrahim Siregar.S.Kep.Ners.

Menurut dr. Ade Maya Hasibuan saat dikonfirmasi oleh para awak media beliau sangat berterima kasih Kepada segenap jajaran ALKOWAR yang telah mendukung penuh program pemerintah dalam pelaksanaan vaksininasi,dan pelaksanaan ini juga berjalan dengan baik serta rasa peduli kebersamaan agar bangsa kita terhindar dan dapat hidup berdampingan dengan virus covid 19 tanpa harus ada yang terpapar atau terjangkit oleh jahatnya virus corona tersebut, paparnya jelas.

Insan pers yang tergabung dibidang Hukum diAliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) yaitu bung Chandra Siregar menjelaskan, Kita semua yang tergabung diAlkowar siap mendukung penuh program pemerintah dalam pemberantasan covid 19 dan kami juga akan terus membantu dalam hal hal yang positif demi lancarnya dan langgengnya program program positif baik dari pusat maupun daerah, ujarnya memperjelas.


Begitu juga dengan Sekretaris Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengatakan, terima kasih kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah mempercayakan kepada kami dari ALKOWAR untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi ini dan kami juga tidak lupa untuk kembali mengucapkan terima kasih kepada dr Ade Maya Hasibuan dan segenap jajaran nakes yang terlibat dikegiatan ini yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini serta kepada rekan juang satu profesi mari kita terus melakukan langkah langkah positif dan baik sebagai kontrol sosial khususnya diLabuhanbatu Selatan, ucapnya jelas. Semoga kegiatan vaksinasi tersebut menjadi inspirasi buat seluruh bangsa Indonesia umumnya.(IRPUL LABUSEL)***

Post a Comment

0 Comments