Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi Pria Tewas Tertabrak Kereta Kahuripan


Kota Tasikmalaya, LHI

Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota mendatangi TKP tewasnya seorang pria tertabrak kereta di kilometer 258+8/9  tepatnya di Kampung Randugede Rt 092/006 Desa Rajapolah, Selasa dini hari (09/11/21).

Korban pejalan kaki diketahui bernama Agam Syahrizal (29) warga Komplek LIK RT.02/11 Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut diketahui sekitar pukul 01.40 dini hari ketika Kereta Api Kahuripan melintas dari arah barat menuju timur, kemungkinan korban berjalan di bantalan rel dan ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Zezen Zaenal M, SH. membenarkan adanya seorang pria tewas tertabrak Kereta Api Kahuripan.

"Korban diduga saat melintasi rel tidak menyadari adanya Kereta yang akan lewat, sehingga badannya tertemper bagian samping kanan Lokomotif," ungkapnya.

IPDA Zezen menuturkan bahwa pihaknya segera mendatangi TKP setelah menerima laporan dari Polsek Rajapolah, "Karena tempat kejadian tersebut berdekatan dengan pemukiman warga sehingga segera diketahui oleh masyarakat dan melaporkannya ke pihak Kepolisian, sementara korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD DR. Soekardjo, dan pihak keluarganya  sudah kami hubungi," tambahnya.(HUMAS)

 

Post a Comment

0 Comments