DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Seri Wardani Salah Satu Kandidat TIPIGOL dalam Pilkades Desa Talang Bojong 2021

Lampung Utara, LHI.

Dengan niatan yang tulus untuk memajukan dan membangun Desa talang bojong, Kecamatan Kotabumi, akhirnya Seri Wardani menjadi salah satu kandidat (TIPIGOL) Tidak Pilih Golongan golongan dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan No 3. yang akan digelar pada 08 Desember 2021 mendatang.

Dengan "Memohon dukungan kepada masyarakat desa talang bojong" sosok yang dikenal masyarakat, ramah serta berpribadi baik,

Menurut Seri Wardani calon Kepala Desa talang bojong periode 2021 hingga 2027 mendatang. Dengan nomor urut 3, saat ditemui Minggu 07/11/2021.

Dirinya (Seri Wardani) merasa terpanggil ingin mengabdi di desanya. Agar masyarakat Desa Talang Bojong dapat lebih maju dan sejahtera disegala bidang.

Hal itu tentu nya demi meningkatkan perekonomian warga melalui Bumdes. Yang paling utama bagi saya adalah niat ibadah berbhakti dan bermanfaat bagi masyarakat. Ucap nya.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, tentu nya, Seri Wardani mengharapkan do'a dan dukungan dari masyarakat Desa Talang Bojong yang tidak pilih golongan. Kata Seri Wadani denga sapaan Mbak Uyi.

Jika nanti nya, saya terpilih sebagai Kepala Desa Talang Bojong, maka saya akan selalu menjaga amanah masyarakat serta mengemban tugas dengan baik untuk melayani masyarakat dengan Tulus dan Ihklas, tukasnya. (Nopri PPWI LU)

Post a Comment

0 Comments